Kamis, 22 November 2012

Jupiter Z Modif Transferbody 9in1

Modifikasi Jupiter Z ku yang ke 6. Perubahannya sangat drastis jika dibanding dengan yang sebelumnya. Modifikasi ini telah menyabet beberapa kejuaraan di berbagai oto kontes.
Dari body, aku gunakan 9jenis body motor. Slebor depan dengan Suzuki Satria F150, batok kepala dengan Honda Blade dan Yamaha Mio Soul, deck depan dan lampunya aku gunakan Yamaha Xeon, lalu sambung ke tengah dengan Yamaha Jupiter Z, bagian cover samping dengan Honda Revo dan Honda Beat, lalu stop lamp Honda Vario Techno, terakhir slebor belakang dengan Honda Vario Tecno dan Honda CS-1.

Bagian cat, aku memakai model pop art Angel (bidadari) dengan cat dasar biru tua.
Bagian kaki sekarang. Velg aku pakai tapak lebar dan dengan piringan buell double di depan dan single disc di belakang. Shock depan aku pakai Upside Down merk Gazzy. Lengan ayun aku pakai yamaro yang aku beli impor dari Thailand. Knalpotnya dengan tabung milik mobil. Dan bagian baut aku memakai monel steinlis.


Masuk Koran MERAPI
Edisi Selasa Pahing 28 Februari 2012
Halaman 7
Masuk Tabloid Ototrend
Edisi 574 Cover Story
Halaman 18 (ulasan)

2 komentar: