Sabtu, 23 Maret 2013

Beat Modif Assesories

Seperti yang kita tahu, kontes otomotif khususnya modifikasi motor pasti ada beberapa kelas yang diperlombakan. Diantaranya kelas assesories, pemula, funky, transferbody, racinglook dan lain sebagainya. Pada artikel ini akan dibahas mengenai kelas assesories. Tidak perlu panjang lebar mari simak pembahasannya.
Mulai dari body motor, tidak boleh diganti dengan part body motor lain. Hanya diperbolehkan dan memang diwajibkan mengganti assesories bawaan pabrik, seperti : spion, handrem, handpad, selang rem, kaliper, cakram, velg, tromol, swingarm, roda, knalpot, shock depan / belakang dan penambahan assesories lain yang belum ada sebelumnya. Namun yaang perlu diperhatikan di sini adalah tidak diperbolehkan meng-krom. Entah bagian mana atau sekecil apapun tetap tidak boleh. Kecuali jika itu memang sudah krom (dari toko).
Di kelas ini juga tidak diperbolehkan untuk melakukan pengecatan baik body ataupun bagian kaki - kaki. Striping motor boleh diganti dengan striping model thailand namun harus original tidak boleh handmate.
Honda Beat modif di atas adalah contoh modifikasi motor kelas assesories yang diambil pada saat ajang otokontes HOCS Yogyakarta 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar